Minggu, 10 Mei 2009

Image Helm Terbaru

Sekarang helm bergambar macam-macam loh. Kalau dulu cuman striping garis-garis atau lengkuk-lengkuk aja, sekarang lebih berkarakter. Misalkan karakter cartoon warnerbros atau cartoon waltdisney.

Mungkin hal ini mengindikasikan dimulainya trend baru dalam pemilihan model dan karakter helm. Nyatanya sejak mulai dikeluarkan produk-produk dengan gambar kartun ini, banyak pengunjung yang suka. Pilihan warnanya terbatas pada warna dasar yang netral (hitam dan putih) sehingga peminatnya tidak semakin bingung untuk memilih.

Merujuk pada trend warna helm saat ini yang didominasi warna putih polos, helm bercorak dengan warna dasar putih pun semakin diminati. Riders sekarang sudah tidak takut jika warna ini lebih cepat kotor. Karena jika pandai merawatnya helm tentu akan lebih awet.

Mencuci helm sebaiknya menggunakan kain lap yang lembut, dibasahi dengan air sabun atau sampo . Bilas dengan kain lap yang dibasahi dengan air bersih hingga sisa sabun atau sampo bersih. Kadang-kadang bersihkan dengan pengkilap cat khusus otomotive agar kembali tampil seperti baru lagi. Tapi sebaiknya jangan terlalu sering karena bisa membuat cat helm menipis. Dan jangan gunakan bensin karena bisa merusak helm.

Karakter yang tersedia sekarang cukup beragam. Seperti tweety dan taz mania pada helm maz matrix, dan snoopy pada helm maz variant. Batman, mickey, dan banyak lagi deh. Jadi, jangan ragu untuk memilih helm sesuai karaktermu. Express your style guys!

Jika anda menyukai helm merk tertentu tetapi kurang cocok dengan visor bawaanya, nggak perlu kuatir. Bisa diganti sesuai permintaan kok. Misalkan kaca bawaannya berwarna pelangi tapi anda menginginkan kaca berwarna putih, tinggal ditukar saja. Begitu juga sebaliknya. Untuk penukaran kaca ini biasanya tidak dikenakan biaya. Tapi untuk beberapa merk helm ada yang dikenakan sedikit biaya karena perbedaan jenis kacanya.

Melihat-lihat model helm secara langsung kunjungi toko kami:
-Matrix Helm :
Pertokoan Jl. Mauni kios no 30 Pesantren Kediri. (Barat Stadion Gajah Mada)
-Matrix 2 ( Garuda Obral )
Jl. Raya 52 / 137 Tawang Wates Kediri. ( Depan Bank Jatim )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar